Beranda » Desa Wisata Borobudur » 0812 2800 3345 (T Sel), Jelajah Desa Wisata Menggunakan VW Explore Borobudur

  0812 2800 3345 (T Sel), Sewa VW Borobudur, Harga Sewa VW Borobudur, VW Wisata Magelang, VW Magelang, Safari VW Borobudur, VW Tour Magelang, VW Cabrio Tour, VW Explore Borobudur

Apa yang terlintas dalam pikiran anda ketika disebut kata Borobudur? untuk sebagian besar orang pasti menjawab Borobudur adalah sebuah candi Budha yang megah. Namun ada fakta lain bahwa Borobudur juga sebagai nama kecamatan dimana Candi Borobudur terletak di wilayah Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Borobudur masa kini sudah berbeda dengan masa-masa dahulu, dahulu orang hanya tahu kalau berwisata di Magelang hanya ke Candi Borobudur, tapi kini banyak destinasi lain baik wisata maupun edukasi yang bisa dikunjungi. Beberapa obyek wisata itu antara lain Punthuk Setumbu, Gereja Ayam, Rumah Kamera, Junk Yard, Pereng Nduwet, Punthuk Mongkrong, Candi Pawon, Candi Mendut.

Rumah Kamera VW Tour Borobudur

Punthuk Setumbu VW Magelang

Sedangkan untuk wisata edukasi ada Edukasi Membatik, Kerajinan Gerabah, Seni Gamelan, Home Industri Madu dan Home Industri Tahu. Saat ini juga terus dikembangkan lebih dari 20 Balkondes (Balai Ekonomi Desa) di kawasan Borobudur yang bisa anda kunjungi, disana anda akan melihat keindahan dari bangunan Joglo dan panorama alam yang indah. Anda juga dapat menginap di Homestay Unik yang ada di Balkondes. Semua Obyek wisata diatas dapat anda kunjungi dengan menggunakan mobil VW Explore Borobudur yang antik dan elegan. VW Explore Borobudur merupakan kendaraan dinas Bapak Camat di tahun -70an.

Gereja Ayam VW Tour Borobudur

Bersama kami Nirvana Tour anda dan keluarga dapat kami antar untuk mengunjungi obyek wisata yang anda inginkan diseputar wilayah Borobudur menggunakan mobil VW Explore. Untuk Harga Sewa VW Borobudur kami paketkan per-jam berdasarkan kebutuhan anda untuk mengunjungi setiap obyek wisata. Pasti akan menjadi momen yang sangat menyenangkan jika anda bertamasya bersama Nirvana Tour di Borobudur.

 

# Bagikan informasi ini kepada teman atau kerabat Anda

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.